Selasa, 23 Juni 2015

Jurusan Manajemen Bisnis, Jurusan Manajemen Informatika, Jurusan Bisnis, (0341)-553240 (Hunting)

Program Pendidikan Vokasi, Vokasi UB, Jurusan Bisnis, Manajemen Bisnis, Jurusan Bisnis dan Multimedia, Program MITEK,Universitas Brawijaya, Program Vokasi, Vokasi Universitas Brawijaya, MIBM UB, Manajemen Informasi Bisnis dan Multimedia, Jurusan Manajemen, Jurusan Informasi, Jurusan Multimedia, Jurusan Manajemen Informatika, MIBM Vokasi UB Terbaik, (0341)-553240 (Hunting).


Pengumuman Karya Desain Terpilih sudah diumumkan. Dan tidak disangka, kali ini perwakilan Vokasi menjadi salah satu yang masuk 14 Karya Desain Terpilih Seleksi Reka Baru Desain Indonesia Tahun 2014, yang ternyata dari Jurusan Manajemen Informasi Bisnis dan Multimedia (MIBM) Vokasi Universitas Brawijaya. Prestasi mereka tidak luput dari kerja keras mereka yang sudah berusaha berwirausaha. Dan tidak luput juga kepada pembimbing MIBM, Yaitu Ibu Sovia Rosalin.


Kami Keluarga Besar MIBM Memberikan Ucapan Selamat Kepada M. Khoirur Roziqin Mahasiswa MIBM Vokasi Universitas Brawijaya yang Karyanya Masuk 14 Karya Desain Terpilih Seleksi Reka Baru Desain Indonesia Tahun 2014






Dipublikasikan oleh Ilham Romadhon [133140814111003]
Mahasiswa Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya
Jurusan Manajemen Informasi Bisnis dan Multimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar